04 Agustus 2008

Rekaman Adam Air di YouTube Banjir Pengunjung

Masyarakat sepertinya masih penasaran dengan musibah menghilangnya pesawat AdamAir. Tak cukup dengan pemberitaan di media massa, layanan internet yang menayangkan kasus ini pun masih saja diserbu.

Salah satu situs yang ramai dikunjungi pengguna internet adalah YouTUbe. Ada sejumlah video yang di-posting terkait rekaman cockpit yang disebut-sebut merupakan detik-detik terakhir sebelum pesawat Adam Air Boeing 737-400 bernomor penerbangan 574 ini jatuh kandas.

Mulai dari isi rekaman pembicaraan yang diyakini berisi suara rekaman percakapan pilot dan kopilot Adam Air, Refri A. Widodo dan Yoga maupun berbagai pemberitaan media massa terkait kasus yang kembali terkuak ini ramai 'mengudara' di YouTube.

Beredarnya rekaman ini sekaligus mengingatkan kembali tragedi yang menimpa pesawat tersebut satu setengah tahun silam. Pesawat Adam Air yang berangkat dari Bandar Udara Juanda, Surabaya, menuju Bandara Sam Ratulangi, Manado, jatuh di perairan Majene, Sulawesi Barat, pada 1 Januari 2007. Pesawaat naas ini menenggelamkan 102 orang yang terdiri dari 2 pilot, 4 awak kabin, dan 96 penumpang umum.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2008/08/04/113528/982463/398/rekaman-adamair-di-youtube-banjir-pengunjung

Download : Rekaman_Adam_Air.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda...