03 Oktober 2008

4 Rahasia Pria

Pria memiliki rahasia-rahasia hubungan intim yang sangat sulit untuk diluahkan pada wanita, akan tetapi mereka berharap agar wanita mengetahui rahsia-rahsia tersebut.
Apabila seorang pria memeluk atau mencium pasangannya itu tidak berarti bahwa pria tersebut hendak melakukan hubungan intim, itu adalah tanda sayang
.

Secara Umum dan garis besar, terdapat 4 rahasia yang mana seorang pria sangat menutupi untuk berterus terang kepada pasangannya mengenai hubungan intim.

1. Pria Bukanlah Hanya Inginkan Bersetubuh/melakukan hubungan intim.
Kadangkala apa yang pria inginkan hanyalah dekapan, ciuman dan obrolan. Seorang pria mengerti bahwa kemesraan fisik tidak selalu berakhir dengan bersetubuh. Ada pula seorang pria yang menginginkan rasa dipentingkan oleh pasangannya, melakukan hubungan intim semata-mata tidak cukup untuk sebilangan besar seorang pria.

2. Cinta Kasih Faktor Penting Kegembiraan Hubungan intim Seorang Pria.
Berbagi hidup dengan pasangan yang benar-benar kenal dan cinta adalah dambaan seorang pria. Dengan pasangan seperti ini seorang pria akan rasa selamat, diterima dan di cintai. Terkadang seorang pria juga seperti wanita, lebih tinggi pengaruh emosi mereka maka lebih tinggi kepuasan fisik mereka.

3. Seorang Pria Juga Memerlukan Sentuhan Gairah.
Wanita perlu mengetahui juga bahwa seorang pria tidaklah senantiasa dapat dengan mudah bangkit gairahnya bila saja melihat sosok tubuh seorang wanita. Seorang pria juga memerlukan wanita mencumbu rayu dirinya. Adalah normal bagi semua pria memerlukan sentuhan gairah.

4. Seorang Pria Tidak Senantiasa Mau Memulai Hubungan intim.
Dapat dikatakan hampir semua pria akan senang dengan pujukan dan rayuan seorang wanita ketika di atas ranjang. Ini akan mengakibatkan seorang pria merasa diperlukan, dan menyebabkan seorang pria itu semakin menyayangi pasangannya. Ada juga seorang pria yang mengalu-alukan inisiatif hubungan intim pasangannya kerana ini menyebabkan mereka merasa diperlukan.
Wanita jarang sekali untuk memulai hubungan intim, itu dikarenakan mereka khawatir ini akan menekan perasaan sang pria atau takut akan ditolak. Tetapi sebagaimana juga seorang pria yang kadangkala ditolak oleh pasangannya apabila hendak memulaikan hubungan intim, wanita juga patut sadar mengenai resiko penolakan itu, seperti mana juga wanita, seorang pria juga mungkin menolak hubungan intim. (gue banget ya. Narsis deh...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda...