22 September 2009

ADHAREZA

Penyanyi pendatang baru, Adhareza optimis, album debutnya bertajuk "HARGA DIRI" bakal bisa banyak bicara di belantika musik nasional. Keyakinan mahasiswa semester 3 Fakultas Hukum Trisakti ini, dipicu animo pendengar saat ia melakukan promo tur radio di Jakarta dan Bandung.

"Responnya bagus, banyak yang minta lagu gue," ujarnya saat dijumpai di Senayan Trade Center, Jaksel, Minggu (13/9).

Keyakinan Adhareza makin menebal dengan kehadiran Bebi Romeo sebagai salah satu musisi pendukung yang menyumbangkan dua lagu. "Sudah lama gue pingin dibuatin lagu sama dia, Alhamdulillah setelah ngobrol, cocok, akhirnya kesampaian juga," aku Adhareza.

Selain Bebi Romeo, Adhareza juga menyebut nama Pongky Jikustik dan Badai Kerispatih ikut berada di jajaran musisi pendukung. "Saya merasa sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan mereka. Pengalamannya jadi nambah. Apalagi lagu Bebi terkenal susah dibawain. Tapi syukur bisa, jadi nambah ilmu satu lagi," ungkapnya.

Sejatinya, album HARGA DIRI telah di-soft launching pada 11 Juli lalu dengan menjagokan lagu Seperti Yang Kau Minta sebagai single hits. Dan rencananya album yang mengusung musik pop ini akan di-launching setelah Lebaran tahun ini.

"Setelah Lebaran baru saya akan melakukan promo sebenarnya karena saya menargetkan full album bisa segara di-launching tahun ini. Selain itu, masih ada beberapa hal yang perlu dimatangkan lagi jadi nanti pas keluar sudah maksimal. Jadi bukan karena takut bersaing dengan lagu-lagu religi, tiap orang pasti punya rezekinya masing-masing," pungkas penggemar John Mayer dan Jason Mraz ini. ( KapanLagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda...